Pediatric Runners

Pediatric Runners in Hard Rock n’Run 2019 5K

“Its time to be kind”

 

Salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu dan memiliki banyak peminat adalah kegiatan lari. Pada hari Minggu, 1 Desember 2019 Pediatric Runners berpartisipasi dalam Hard Rock n’ Run yang diselenggarakan di Kuta. Kegiatan ini dimulai pukul 06.30 wita, diawali dengan pemanasan bersama. Cuaca pada saat itu mendung berawan namun semangat para Pediatric Runners sungguh besar. Dalam acara ini hadir dr. Ketut Suarta, Sp.A(K), dr. IGN Sanjaya Putra, Sp.A(K), dan dr. IGA Sugitha  Adnyana, Sp.A(K). Kegiatan Acara ini juga diikuti oleh alumni.

Pemanasan sebelum acara lari, terlihat bekas hujan yang  masih tersisa  namun tidak menurunkan semangat para Pediatric Runners kita. Pemanasan yang baik sebelum mulai lari agar otot menjadi kuat dan siap melewati seluruh rute lari hingga garis Finish.

Suasana menjelang garis Start. Para runners bersiap untuk berlari di pinggir pantai dan menikmati suasana Kuta di pagi hari. Rute yang dilewati adalah Jl. Pantai Kuta, menuju Jl.  Melasti, Jl. Sriwijaya, Jl.  Legian, dan kembali ke Jl. Pantai Kuta. Jarak tempuh dari rute tersebut adalah 5 kilometer.

Perasaan dan ekspresi bahagia  setelah berhasil mencapai garis Finish. Meskipun sinar matahari mulai terik, tidak memadamkan semangat untuk berfoto bersama medali. Medali diberikan kepada para pelari yang dapat menyelesaikan rute sepanjang 5 kilometer tersebut.

Setelah mencapai garis Finish para pelari diberikan refreshment berupa minuman, buah-buahan,  susu, dan makanan ringan. Pada akhir acara juga dilakukan pengundian doorprize. Setelah acara doorprize acara pun selesai dan peserta mulai meninggalkan lokasi  acara.

Go Pediatric Runners..see you in the next RUN! (redaksi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *